INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Kamis, 20 November 2014

SESEORANG

 SESEORANG
Dapatkah kau mengerti bahwa sebenarnya hatiku masih terpaut pada satu nama. Nama yang terkadang membuat pikiranku seolah berhenti dalam ketidak percayaan. Tidak percaya bahwa ada yang bernama "mungkin kau di takdirkan untuk orang lain, Atau kau di takdirkan untukku namun harus bersama orang lain terlebih dahulu. Hingga pada akhirnya kau bisa melengkapi kehidupanku".

Dalam sebuah kegamangan hati aku bercerita pada sang Maha pemilik hati. Dapatkah Perasaan ini berlabuh pada hati yang tepat hingga hadir airmata yang suci karena cinta illahi dan bukan airmata perpisahan yang menyakitkan.

Menutup mata dan teling dari sebuah pertanyaan orang akan kepergianmu terkadang mampu ku kelabui. Namun pada kenyataannya malah mata batinku makin terbuka dan sering tak bisa ku ajak kompromi menahan gejolaknya.
Berulang kali namamu terucap dari bibir olang lain, Berulang-ulang rasa rinduku pun bertaburan. Kadang ingin sekali ku dapat berdiri di hadapanmu dan mendengar kalimat-kalimat ajaib yang mampu membuatku lebih percaya bahwa keutuhan cinta itu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar