INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Selasa, 19 Juni 2012

Yang TerIndah Adalah Kehadiran Kalian

Tuhan terimakasih untuk setiap kasih sayang yang telah Engkau berikan. 
Aku bertemu dengan orang-orang yang aku sendiri merasa nyaman dan penuh inspirasi ketika aku mengenal mereka. Mereka memberikan manfaat dari apa yang mereka bisa lakukan.
Aku berjumpa dengan beberapa orang yang memberikan aku sebuah pemahaman yang luar biasa, mereka membuatku tersadar hidupku sangat berharga dan akan terus berharga. Mereka membuatku menyukai hal hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah aku sukai dan selalu menganggap hal itu sulit. Hingga aku tersadar bahwa yang membuatnya sulit adalah karena aku belum mencintai apa yang seharus ku lakukan.

Aku seorang yang gemar menyukai hal yang penuh kebebasan yang tidak menuntutku menjadi orang lain. Aku senang menjadi diriku sendiri dan menyukai hal yang sangat membuatku bahagia berada dalam lingkunganku.
Aku seseorang yang tidak suka memaksakan orang lain untuk menjadi apa yang sama denganku. Aku lebih suka menjadikan mereka menjadi diri Mereka sendiri dengan warna kehidupan mereka sendiri hingga mereka melengkapi kehidupanku dan menambah warna baru dalam kehidupanku.


Aku belajar banyak dari keluarga, sahabat, dosen dan orang-orang yang menjadikan kehidupan mereka adalah guru yang sangat berharga. Aku menjadikan mereka sebuah harta yang tidak ternilai meski harus di bayar dengan bongkahan berlian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar