INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Rabu, 27 Februari 2013

Sebuah Cincin 26 Februari 2013

Tuhan di garis cakrawalaMu aku menatap bagian diriku yang hilang.
Sesak jiwaku Tuhan ketika ku tahu bahwa takdir yang Engkau gariskan tidak sama dengan hasrat takdirku
Ku menatapnya bahagia Tuhan, dengan bagian yang dia pilih.
Ku diam membisu dan hanya berkata dengan derai air mataku.
Ingin ku berkata aku ingin jadi bagian hidupnya
Ingin ku menyatakan aku ingin menjadi seseorang yang dia pilih dalam hatinya.

Namun aku tak sekuat itu Tuhan
Kekuatanku adalah diam dan air mata
Kuhanya dapat melabuhkan apa yang kurasa dalam sepi tak bertepi
Ikhlas dan sabar
Itu kah yang Engkau tuntut dari hambaMu ini?

Dua keping coklat yang ku simpan darinya kini ku tatap dan hampir mencair dan larut bersama airmataku
Aku ingin Engkau menggariskan dia dan aku. 
Aku ingin menjadikannya sahabat hidupku selamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar