INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Rabu, 22 Januari 2014

MIMPI DAN IMPIAN

Berawal dari sebuah mimpi.
Mimpi yang di tulis oleh sahabat dalam sebuah kertas yang usang, namun tak lekang dimakan waktu.

"AKU INGIN MENJADI SARJANA, INGIN MENCARI ILMU. AKU MAU KAMU JADI SAHABATKU DALAM MENCARI ILMU?"

Kalimat yang seperti sihir yang menghidupkan semangat sepanjang hayat.
Jika letih menghadapi problema hidup kalimat itu yang seperti suplemen yang mendobrak pintu kemalasan. Persahabatan yang terjalin makin lama makin erat..
Bahkan mereka selayaknya keluarga yang memberikan kebahagiaan tak terkira.

Bersama mereka waktu begitu terasa singkat.
Bahkan aku merasa betah tinggal di dunia.
Bersama mereka aku ingin menjelajahi dunia.
Mengayuh roda kehidupan dengan ilmu dan senyuman.

Kami tutup lembaran tahun 2013, Dengan pencapaian satu dari milyaran impian kita.

 Alhamdulillah,  Ya Tuhanku terimaksih atas kenikmatan dan berkah dari-Mu
Maka nikmat mana lagi yang bisa kami dustakan, Engkau Maha Sempurna dan Maha Menyempurnakan.




Atas campur tangan Tuhan, dan semangat serta bimbingan para pendidik, 
Akhirnya kami menepikan jua impian kami.
Haru bercampur tawa berbaur dalam perjalanan kami.
Dari titik masa silam kami tarik garis yang mempersatukan harapan menjadi kenyataan.

Terimakasih untuk semua sahabatku, kalian telah menjadikanku bagian dari kalian.
Dulu, sekarang, esok dan hari-hari yang akan datang. 

" AKU INGIN MAMPU MEMBAGI WAKTU KU BERSAMA KALIAN"

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar