INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Rabu, 30 April 2014

THE PURSUIT OF HAPPINESS

Ketika aku mulai beranjak dewasa aku mulai menyadari bahwa hidup itu tak selamanya sendiri.
Hidup harus dinikmati dengan segala fenomena suka dukanya.
Dulu aku hanya gadis cilik yang begitu gemar manjat gunung dan berlari ratusan kilo meter.
Dulu aku hanya gadis yang begitu tak peduli dengan segala hal yang ada dalam diriku, asalkan ada ibu dan bapakku semua rasanya sudah cukup apalagi jika ada kakak dan adikku maka sempurna semuanya.

Kini aku mulai menata semua
Aku baru merasakan beginikah rasanya menjadi  anak yang mulai dewasa
Segala hal di bebankan menjadi tanggung jawab pribadi
Ingin apapun harus di kerjakan dengan keringat yang tak sebanding dengan hasil yang di harapkan
Pola pikir yang makin lama makin menggila dengan persoalan yang begitu makin konflik.
Segala perasaan bercampur aduk yang begitu membuat hati kita makin gundah gulana.
Apalagi jika sudah bersentuhan dengan romantika anak remaja, kisahnya makin membuat galau dan tak mampu meraba jalan yang bisa dilalui dengan mulus.

Hemmm
Yahh begitulah keadaannya cinta hadir di antara peralihan remaja menuju dewasaku.
Merasakan cinta itu fitrah dari Tuhan bagi setiap manusia
Namun prosesnya sungguh benar2 luar biasa.
Benarkah ini cinta???????
Benarkah karena jatuh cinta semua planet di angkasa bisa berhenti begitu saja
benarkah karena jatuh cinta semua hal yang sulit pun bisa menjadi mudah atau pun sebaliknya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar