INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Senin, 01 Oktober 2012

Cerita dunia , AKU DAN KAU

Ku lirik apa yang kau catat dalam perjalannamu.
Ada desir hasrat yang ingin aku gapai serupa denganmu...
Ingin aku bercerita tentang dunia yang telah ku jelajahi

Kamu bisa menceritakan setiap aroma dan nafas dunia semua..

Aku pun disini berhasrat serupa denganmu...

menanti giliran dari Tuhan
mengharap dalam doa
atau mengharap kau membawaku keliling dunia yang telah kau jejaki
Aku ingin kau menuntunku ......membawaku ketempat yang kau ceritakan satu persatu..
Aku ingin kau nyata berceloteh ceria menjabarkan pesona ciptaan Tuhan
Aku ingin bisa bersamamu meraih dunia yang orang -orang impikan indah adanya.
Aku ingin kamu tahu aku mengharapkan kita bisa menceritakan semua itu


Jakarta, Oktober 2012
ku dedikasikan untuk M Irwandi L. Pratama

1 komentar:

  1. ak bingung harus berkata ap ma km ik..heheh..but thanks a lot...this poem is surely make me feel alive..semangat buat kita...kita tahu bahwa kita adalah pejuang untuk masa depan kita..aminn

    BalasHapus