INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Sabtu, 01 September 2012

Berceloteh pada lembayung


T
apa yang kau cari di sini? di gubuk kecil di tengah sawah yang tak memiliki penerangan yang cukup untuk di bagi kesetiap sudut ruangan.
apa yang kamu nanti di sini? di antara jalan yang begitu sempit tak bertuan penuh cabang dan mengerikan

J
Aku mencari kisah masa kecilku yang masih aku simpan di gubuk ini. di gubuk ini aku pernah menyimpan tumpukan impianku yang tidak pernah usang walau tak cukup penerangan. justru impianku yang menerangkan semua sudut ruangan ini, termasuk semua ruangan di Hati dan jiwaku. mimpiku masih tetap terang dari dulu, sekarang, nanti hingga aku mati pun ia akan tetap bersinar.

aku menanti Nya di jalanan ini, karena aku percaya jalanan ini adalah jalanan yang pernah Tuhan ridhoi untukku melangkah hingga aku tidak pernah tersesat walau banyak persimpangan di hadapanku. karena di jalan ini aku percaya Tuhan akan menuntunku dan membawaku kedalam impian yang Nyata tanpa dusta dan nestapa



Biru_Majalaya. Bandung 29 Agustus 2012
By IIK IKLIMAH A

1 komentar:

  1. awesome ik..we have to take our destiny..our destiny is our dream...

    BalasHapus