INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Jumat, 07 September 2012

JejakKu Berpijak Penuh Bahagia di @nulisbuku.com



“Tuhan tidak pernah mengubah nasib seseorang, kecuali dia mau berusaha merubahnya  sendiri dengan  cara yang lebih baik”



Terimakasih Tuhan pada-Mu lah aku landaskan semua harapan dan impianku. Kepada_Mu lah Tuhan, aku meminta petunjuk dalam kesesaatan jalanku melalui ridho-Mu. Aku menemukan orang-orang HEBAT yang menjadikanku manusia penuh makna, penuh impian dalam nyata. Dulu aku pernah dikira orang GILA Karena  berimpian menjadi penulis terkenal, berkolaborasi menulis dengan novelis dan cerpenis terkenal bahkan aku sering berandai-andai memiliki ribuan buku dari goresan penaku sendiri. Di awali dengan perayaan ulang tahun @nulisbuku.com yang ke 1 di tanggal 11-11-2011 Tuhan mentakdirkan ku  merubah roda dunia dengan impianku. Aku memang GILA  MENULIS dan kini aku SUKSES mengubah dari keGILAANku menjadi menularkan kegilaan menulisku pada orang lain, ku tularkan virus menulis pada adikku, ponakan, kakak, sahabat, murid dan orang-orang di sekitarku.

Ingin ku kenang masa yang bersejarah yang mengawali jejak kebahagian ini. Pada tanggal yang sakral itu (11-11-2011) aku memiliki kesempatan berkolaborasi menulis buku cerpen pertama dengan para cerpenis dan novelis dari seluruh Indonesia melalui proses seleksi dari tim @nulisbuku.com. Aku merayakannya penuh suka cita dan aku memupuk impianku semakin kuat. Tiap hari aku selalu nongrong di laptop kesayanganku, ku corat-coret buku diary ku, ku tuliskan semua kisah-kisah yang pernah ku pendam. Ku poles dengan beberapa untaian majas dan ku alurkan menjadi sebuah kisah pendek yang diambil dari kisah nyataku. Tidak sedikit karyaku yang bergabung dengan sahabat cerpenis di @nulisbuku, bahkan aku sering menangis dan berdecak kagum 4 cerita pendekku sudah nongkrong dalam 4 kumcer yang di sponsori oleh penerbit @nulisbuku, bahkan royaltinya pun bisa kita sumbangkan kepada sahabat-sahabat yang terkena kangker dan sahabat kita yang disabilitas. Dukungan moril selain dari penerbit juga hadir dari kerabat dan keluargaku, mereka menjadi sumber inspirasi yang terus bercahaya tidak pernah padam dalam jiwaku. Semangat dari mereka telah berbaur  dalam aliran darahku dan telah menyulutkan api semangat yang terus membara.

Semakin aku GILA MENULIS dan MEMBACA semakin liar pula imajinasiku. Rasanya betapa sayang sekali untuk melewatkan hari tanpa menulis, sehingga ku kumpulkan semua kisah-kisahku dan Terimakasih Tuhan tepat pada sehari sebelum ulang tahunku 02-02-2012 aku berhasil menerbitkan 22 cerita pendek yang di angkat dari kisah nyata di sekitarku. “Kelopak Mawar Merah” buku kumpulan cerpenku yang pertama yang membuatku semakin bergelora supaya bisa segera membereskan buku novel dan kumcerku yang berikutnya.

Pelatihan menulis dengan metode inspiratif dari tim @nulisbuku pun mewarnai perjalanan jejak langkahku untuk menjadi penulis yang handal dan up-to date. Para penulis terkenal yang karyanya sudah heboh dipasaran dan toko buku terbesar pun menjadi pelatih dan motivator kami dalam talk-show yang dia adakan secara berkala tanpa di pungut biaya “sungguh DAHSYAT @nulisbuku”. Sehingga aku pun sering sekali bertemu dengan para penulis yang aku pengen dan aku impikan sejak aku masih duduk di bangku SMP asyiknya kini jadi nyata bukan hayalan di dada, foto bersama, menulis bersama bahkan louncing bersama pun jadi agenda yang utama. Sekali lagi terimakasih Tuhan berkat kasih sayang- Mu aku BISA aku BERMAKNA, untuk para sahabat , guru, dosen, keluarga, terutama tim penerbit terimakasih tanpa kalian karyaku mash belum sempurna dan motivasi kalianlah yang menyempurnakan karyaku.
<3 AKU BERSAMAMU MENERBITKAN IMPIANKU <3 

 silahkan lihat informasi buku karyaku selengkapnya
di :      http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1753034522371.50560.1734174278&type=3

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2362893448463.64400.1734174278&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar