INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Rabu, 12 September 2012

Jawaban dan PEnantian

Tahukah kamu airmataku terjatuh?
Tatkala ku baca tulisan kecilmu ini

"Simpan saja..
kalau aku tidak ada umur untuk mengambilnya atau Teteh tidak cukup umur smile untuk memberikannya disaat aku memintanya,,,
aku ikhlaskan janji itu.. pergi bersama orang yang meninggalkan dunianya..
bgitu juga aku.."


Tahukah kamu ingin ku jawab seperti ini padamu
Dengan segenap hati, pernah ada yang berpijak di sanubari ini.
Ada kata yang sempat terucap namun gugur begitu saja
Kini aku berdiri dari rasa yang pernah aku tinggalkan begitu saja.
Kau adalah salah satu yang menumbuhkan bagian rasa di jiwaku.
Ku namai rasa itu yakni CINTA.
Dan kini ku labuhkan perasaanku padamu atas nama CINTA
Dan izinkanlah aku menyambut Tulus CINTA MU



jakarta, 12 september 2012

1 komentar:

  1. Nice blog and i love your post.
    try to keep it up :D

    visit & follow my blog
    http://batavianist.blogspot.com

    BalasHapus