INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Rabu, 05 September 2012

Pada Mu Aku Mengguratkan Asa

Tuhan pada_Mu aku bercerita tentang masa lalu yang pernah mewarnai kehidupanku
Di sana pernah ada getir suka dan duka yang mengguratkan kenangan dalam jiwaku
Tuhan pada_Mu aku meminta setiap keinginan yang kadang aku tak sanggup bendung
Ketika aku lemah dan Engkaulah tempatku meminta kekuatan

Tuhan aku tidak tau titik akhir perasaan dan keinginan ini akan berhenti
Tuhan aku tidak tau kemana akan ku singgahkan setiap hela nafas yang kadang menuntutku berlari

Aku ingin merasakan bagaimana itu cinta tanpa noda
Aku ingin merasakan bagaimana hidup dengan cinta tanpa hina
Aku ingin CINTA karenaMu bukan karena nya
Aku ingin cinta ini bersemi di taman SURGA


5 September 2012, Mall pejaten village




Tidak ada komentar:

Posting Komentar