INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Jumat, 09 Maret 2012

My lovely Poem from Taufik Ismail

Betapa aku suka puisi dan inilah puisi yang pertama aku tahu sebelum aku mengenal puisi-puisi yang lain. puisi ini bisa di bilang telah menjadi belahan jiwaku kemanapun aku pergi aku pasti mengenang puisi ini
Bahkan puisi ini yang mengawali betapa aku ingin terus menulis puisi
Teruntuk guruku yang tersayang terimakasih pernah memperkenalkan puisi ini padaku
Puisi yang dikarang oleh Taufik Ismail pada tahun 1965
Puisi ini sangat mendalam dan sangat iik sayangi. Banyak Makna yang bisa di petik dari setiap bait yang beliau sajikan
judul puisinya

 “Dengan Puisi, Aku

Dengan puisi aku bernyanyi
Sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta
Berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang
Keabadian Yang Akan Datang
Dengan puisi aku menangis
Jarum waktu bila kejam mengiris

Dengan puisi aku mengutuk
Nafas zaman yang busuk
Dengan puisi aku berdoa
Perkenankanlah kiranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar