INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Jumat, 09 Maret 2012

Perempuan Berhati Suci

Bagaimana aku bisa mencari celah dalam palung hati bernama Cinta
Bagaimana aku kan bisa mendapat jawaban dari sebuah kebisuan hati

Keanggunan pesonamu ternyata telah meruntagkan keimananku untuk tak menyentuh cinta
Tutur sapamu ternyata telah merenggut hatiku dari jengkal kejengkalnya
Sampai setiap damba yang ada dan kumiliki jatuh semua kepangkuanmu
Luluh semua hati dan penantianku tertuju padamu

Ku ingin menjabat tanganmu namun aku malu dan takut karena aku bukan muhrimmu
Ku ingin menatapmu namun mataku takut menjadi ladang zinahku
Ku ingin memelukmu namun ku takut karena kau belum resmi bidadari rumah tanggaku

Wahai perempuan berhati suci
Andai saja Tuhan mengirimmu untuk menjadikanku imam di rumah hatimu
Izinkanlah aku menjadi fondasi pelengkap indahnya syurga yang tercipta dari hati ketulusanmu

by IIK IKLIMAH AL-IKRAM
terinspirasi dari SMS yang dikirim seseorang ke handphoneku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar