INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Jumat, 09 Maret 2012

My Students

Bersamamu aku becerita tentang sebuah perjalanan panjang hidupku yang selalu berharap bisa ada di hadapanmu dan menemanimu. Setiap waktu luangku aku berikan untukmu berharap kelak kau berkata bersamaku kau mengenal hal yang baru dan bermanfaat.

Tahukah kamu wahai murid-muridku, separuh dari kebahagianku adalah dikala ku habiskan waktuku bersamamu.
Tahukah kamu wahai murid-muridku, sebagian dari impianku adalah suatu saat aku bisa berada di negara kelahiranmu. Aku sering  Memimpikan aku bisa melewati lorong-lorong kota kota besar di nengaramu dengan tuntunan serta penjabaran sejarah dari dirimu.

Muridku tak banyak ilmu yang bisa aku labuhkan di dalam pemahaman dan penguasaan kecerdasaanmu. Namun dari setiap jengkal ilmu yang kuberikan padamu semoga kalian mampu menyerap semua ilmu pengetahuan yang hebat di luarsana. Ilmu yang bisa menjadikanmu orang hebat dan membuatku bangga pernah menjadi pahlawan tanpa tanda jasamu.

Muridku jagalah selalu kekuatan dalam hidupmu untuk terus belajar.
Muridku binalah selalu impian dan cita-citamu untuk menjadi orang sukses.
Muridku janganlah ragu pada Tuhan karena Dia akan memeluk semua impian dan cita-citamu hingga kau berada dalam poros impianmu yang jelas dan nyata di kemudian hari.
Muridku aku tidak akan melupakmu meski kalian sudah kembali ke negara kelahiran kalian masing masing, kelak ilmulah yang akan menyatukan kita kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar