INFO IN IKLIMAH'S BLOG

Senin, 12 Maret 2012

My path with Sekar Magazine

Thank you untuk MAJALAH SEKAR  yang telah memberikan pelayanan terbaik pada pembaca majalah . Majalah sekar telah memberikan informasi bacaan yang luar biasa yang di sajikan menarik setiap edisinya. Tulisan yang di sajikan berupa tip-tips gaya hidup yang menarik dan tentunya tidak membuat bosan dan jenuh bagi para penikmatnya. Di samping itu juga Majalah sekar selalu menyajikan kuis yang berhadiah luar biasa yang tidak tangung-tanggung untuk para pemenang dari kuis tersebut. saya selaku penulis blog ini adalah salah seorang Mahasiswi jurusan bahasa inggris yang pernah menang dalam kuis  hiburan dari Majalah sekar. Hadiah yang saya dapatkan itu bervariasi baik itu marchendeise maupun paket jalan-jalan ke berbagai tempat hiburan aku biasanya menyebutnya
 "FUN PLACE" aliastempat bersenang ria yang bisa melepaskan penat. Berkat menulis aku mendapat apresiasi dari Majalah sekar. Ada tiga Even yang sangat luar biasa yang di berikan oleh Majalah sekar untuk penutup tahun 2011 dan pembuka tahun 2012:


Yang PERTAMA ketika saya menang ajang menulis komentrar di acara Women Entrepreneur yang diadakan pada Desember 2011
Berkat menang lomba nulis itu di Majalah sekar aku berhak Mendapat 4 tiket Gratis  Jalan-jalan ke Gelanggang samudra Ancol dikawasan DUFAN




Yang ke DUA Ketika saya menang lomba menulis komentar tentang perfilman di Negara Indonesia dengan merespon dari segi positif maupun negative.Sehingga pada tanggal 3Maret sungguh menyenangkan sekali karena Alhamdulillah saya menang dan berhak mendapat 2 tiket gratis nonton Film yang Keren yaitu Film Negri 5 Menara  karya A. FUADI. XXI SUDIRMAN, tempat itu menjadi tempat yang  menyenangkan di awal MAret.


Untuk Melengkapi cerita indah bersama Majalah sekar sayamaka saya akan menceritakan paket Hiburan yang Ke TIGA. paket hiburan ketiga adalah paket hiburan nonton FILM RONGGENG DUKUH PARUK di XXI PONDOK INDAH MALL bersama aktor dan pemainnya. Paket hiburan ini jatuh pada sahabatku Isti karena dia berhasl menjawab kuis tentag pertanyaan yang di berikan Majalah Sekar, karena kebetulan pada saat itu saya sedang tidak membuka jaringan internet. namun sungguh baik hati sekali karena majalah sekar memberi dua tiket gratis maka satu tiket dia berikan padaku. Alhasil aku bisa nonton bareng pemain utama yaitu Oka Pria yang sangat Ganteng dan keren itu :)



Majalah sekar telah memberikan ispirasi yang sangat luar biasa, dan mengapresiasi setiap tulisan yang bermakna. Semoga masih ada banyak media masa yang akan terus menghargai karya Anak bangsa yang ingin berkarya melalui tulisan.
Aku akan menunggu Kejutan Hadiah dari Majalah Sekar lagi.
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar